Wednesday 2 May 2012

Amazing



Myungsoo pertama kali melihat perempuan itu ketika dia melewati taman belakang sekolah. Sesaat Myungsoo melihatnya dia langsung jatuh hati, ya itu adalah Love at First Sight. Nama perempuan itu adalah Cho Eunhye. Dengan bantuan teman-teman terbaiknya, Myungsoo memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya pada Eunhye dengan cara memberikan bunga yang sedang dipegangnya. Teman-temannya mendorongnya untuk cepat masuk ke café tempat Eunhye bekerja. 

“ Ayoo!! Maju Myungsoo “ Teriak teman-temannya..

“ Maju?!? Baiklah ! Maju! “ Dengan langkah tegap pun Myungsoo memberanikan diri untuk masuk
Ketika giliran Myungsoo di depan perempuan itu..

“ Ada yang saya bisa……” 

Seketika Myungsoo memberikan bunga yang dipegangnya pada Eunhye, Eunhye pun kaget. Tanpa sempat dia menanyakan maksud Myungsoo. Myungsoo berlari dengan cepat kea rah teman-temannya meninggalkan Eunhye yang masih terbengong dan dilihatin pelanggan-pelanggan lain..

***Day 2***

Myungsoo memutuskan untuk memberanikan diri untuk bertemu Eunhye lagi. Saat ini dia membawa boneka teddy bear pink untuk Eunhye. Kali ini Eunhye sedang berada di taman, tiba-tiba Myungsoo datang dan menyerahkan bonekaa teddy bear itu kepada Eunhye dan seketika berlari meniggalkan Eunhye, seperti yang sebelumnya dia pernah lakukan juga. Eunhye pun terlihat menyadari bahwa itu laki-laki yang sama sewaktu dia diberikan bunga. Eunhye pun berpikir “apakah dia stalker, tapi dia tidak terlihat seperti itu” Tanya Eunhye dalam hati

***Day 3***

Kali ini kejadiaanya di sekolah! Myungsoo mendekati perempuan itu dan memberikan permen-permen dan cokelat yang ditaruh di kaleng hati. Myungsoo mendekati dengan perlahan dan mencolek Eunhye

“Permisi.. Ini !” Ucap Myungsoo sambil meyerahkan hadiah yang dipegangnya.

“Eeehhh… Kamu??” Tanya Eunhye

Myungsoo berlari dengan perasaan malu

“Yaaa!! Yaa!! Tungggu!!”

Tanpa sempat menanyakan identitas Myungsoo, lagi-lagi Myungsoo melarkan diri seperti hari-hari sebelumnya dan Eunhye hanya bisa menghela napas. Satu hal yang Eunhye tahu, bahwa ternyata Myungsoo adalah anak satu sekolahnya.. Tapi rasanya mereka tidak pernah sama sekali bertemu satu dengan lain?

***Day 3- dst***

Seringkali hal-hal itu terjadi, puisi – puisi dan hadiah – hadiah diberikan Myungsoo pada Eunhye. Tapi selalu Myungsoo tidak pernah memberitahukan Eunhye siapa dirinya.. Eunhye pu mulai terbiasa dan dia merasa tidak terganggu.

***Conffesion Day***

Hari ini, hari dimana Myungsoo berenacana akan melakukan pengakuan dan memperkenalkan dirinya pada Eunhye. Myungsoo berjalan ke tempat Eunhye bekerja. Tapi dia melihat Eunhye di jalan dan berusaha menyapanya, tapi dia melihat Eunhye bersama seorang laki – laki yang terlihat serasi bersama Eunhye. Myungsoo merasa hatinya sakit melihat hal ini. Tapi Myungso berpikir bahwa ini memang bukan salah Eunhye.

*** disisi Eunhye ***

“ Kau aku tidak akan memaafkanmu! “ teriak Eunhye pada laki-laki di depannya

“ Baik terserah saja pada kamu! “ Teriak laki-laki itu meninggalkan Eunhye.

Eunhye pun berlari tanpa arah sampai suatu ketika dia melihat laki-laki yang selama ini memberikan hadiah padanya tapi selalu pergi sehabis memberikan hadiah itu. Eunhye berjalan mendekati dia yang sedang duduk dengan muka sedih.

****
“ Halo “ Sapa Eunhye

Myungsoo terkaget melihat perempuan yang dia sukai berdiri dihadapannya sedekat ini.

“ Kali ini kamu tidak boleh dan tidak bisa kabur1 “ Ucap Eunhye

“ Aku tidak akan kabur, karena kabur ternyata tidak menyelesaikan masalah. Maaf telah menggangumu selama ini ya “ Ucap Myungsoo lemas.

“HAH? Kenapa? Aku tidak merasa terganggu “ Ucap Eunhye sambil tersenyum lebar

“ Maaf aku sudah mengganggumu. Aku tidak tahu kamu sudah punya pacar”

Myungsoo pun berusaha beranjak pergi, tapi Eunhye memegang tangan Myungsoo.

“ Katanya kamu tidak akan kabur? Lagipula pacar? Aku tidak punya tuh, dia hanya laki - laki jahat”

Myungsoo terlihat kaget dan tidak percaya….

“ Kalo kamu pergi aku juga ikut ya. Hari ini kita kenca J “ Ucap Eunhye sambil menarik tangan Myungsoo beranjak dari Café itu.

Myungsoo masih terdiam dan tidak percaya bahwa perempuan yang dia kejar selama ini ada disamping dia dan menggandeng tangannya erat dan malah mengajaknya kencan. Tapi, di dalam hatinya Myungsoo merasa senang.

“ Kamu harus menceritakan semua tentang dirimu ya” Ucap Eunhye

Teman – teman Myungsoo yang ternyata baru sampai di café itu terkaget melihat Myungsoo pergi bersama Eunhye dengan perasaan sepertinya sedang berseri- seri. Karena sebelumnya Myungsoo menyuruh teman – teman baiknya itu datang untuk menghibur Myungsoo yang sedang patah hati. Teman – teman Myungsoo hanya tertawa melihat kejadian itu dan merasa senang bahwa pada akhirnya Myungsoo mendapatkan cintanya.

Written by Netta Grace
Inspiration from JayPark Song - Girlfriend
Picture : credit to the owner :)

No comments:

Post a Comment